http://www.PRchecker.info
Google Ping
SonicRun.com FreeWebSubmission.com INFO PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR INFO TENTANG PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR: ROLLING DOOR AUTOMATIC | HARGA JUAL ROLLING DOOR AUTOMATIC ROLLING DOOR AUTOMATIC

Maxindo

Maxindo
FOLDING DAN ROLLING DOOR

Sabtu, 20 Agustus 2016

ROLLING DOOR AUTOMATIC | HARGA JUAL ROLLING DOOR AUTOMATIC ROLLING DOOR AUTOMATIC


ROLLING DOOR AUTOMATIC | HARGA JUAL ROLLING DOOR  AUTOMATIC ROLLING DOOR AUTOMATIC


ROLLING DOOR AUTOMATIC adalah Pintu yang operasikan membuka dan menutup kearah  bawah dan keatas secara bergulung dengan bantuan mesin/ motor.Pintu Rolling Door Automatic di disain dan buat secara khusus untuk  bangunan dan sarana Industri yang memiliki dimensi yang relative lebar dan tinggi.Pintu Rolling Door Automatic dapat di pergunakan pada banggunan bangunan yang memiliki tinggi mencapai 5 meterdan lebar mencapai 8 meter.

MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN ROLLING DOOR AUTOMATIC ?


 Anda tentu dapat membayangkan jika anda memiliki pintu yang berukuran tinggi 5 meter dan lebar 8 meter, tentu anda akan kesulitan dalam membuka dan menutupnya.Untuk itulah anda memerlukan Rolling Door Automatic atau biasa di sebut dengan Rolling Door Mesin atau Rolling Door Otomatis.Tetapi bukan bangunan yang berukuran besar dan tinggi saja yang membutuhkan Rolling Door Industri ini, bangunan seperti Garasi , mall,Toko, Rumah Sakit, Sekolah dan lain lain juga dapat mengaplikasian pintu Rolling door Industri. Karena rolling door automatic tidak berisik dalam penggunaannya, kokoh dan sulit di tembus.

ROLLING DOOR AUTOMATIC DI GUNAKAN PADA PABRIK,GUDANG,GARASI,MALL ,SUPER MARKET,BANK DAN BANGUNAN LAINNYA



 Pintu Rolling Door Automatic saat ini banyak kita lihat diaplikasikan pada banggunan seperti Pabrik,sekolah,kantor,apartemen, Gudang,Showroom,Garasi, Mall, Bank, Pintu masuk Parkir mobil,pasar modern dan sarana sarana industri lainnya  yang memiliki ukuran opening pintu yang relative lebar dan tinggi,akan tetapi bukan hanya bangunan dan sarana – sarana industri yang berukuran besar saja yang mengaplikasikan Rolling Door Automatic. Tempat -tempat seperti garasi mobil, Showroom, Super Market, Pasar,Toko , Mall ,Apotek ,Bank dan lain lain juga mengaplikasikan Pintu Rolling Door Automatic pintu sebagai gerbang tempat keluar masuknya orang dan isi bangunan .Selain mengamankan penghuni dan isi bangunan dari resiko yang tidak di inginkan seperti tindak kejahatan, karena Rolling Door Automatic  susah untuk di tembus , Rolling Door Automatic juga Mudah dan aman dalam penggunannya, kokoh dan memiliki disain yang memiliki nilai estitika yang tinggi sehingga dapat menambah keindahan bangunan anda.

ROLLING DOOR AUTOMATIC DISEBUT JUGA ROLLING OTOMATIS/ ROLLING DOOR MESIN/ROLLING DOOR INDUSTRI


Rolling Door AUTOMATIC memiliki penggerak / motor /mesin yang berfungsi sebagai pengerek slat daun pintu ,Tujuanlah adalah untuk mempermudah kerja manusia dalam pengoperasian pintu, sehingga Rolling door Automatic biasa disebut juga dengan Rolling Door Otomatis, Automatic Rolling Door, Rolling Door Mesin. Ada dua jenis penggerak yang di gunakan dalam proses buka tutup pintu Rolling Door Industri yaitu dengan menggunakan Takel (pengerek )Manual dan dengan menggunakan Motor atau Mesin. Dengan Rolling Door Automatic atau mesin  anda tidak perlu bersusah payah membuka dan menutup pintu. Anda dapat mengereknya secara manual dengan Takel atau cukup Dengan menekan Tombol / remote pada Mesin Rolling Door Automatic.

HARGA MESIN / MOTOR ROLLING DOOR AUTOMATIC / MOTOR ROLLING DOOR AUTOMATIC


 Takel  adalah bagian dari mesin Rolling door Industri, Takel berfungsi sebagai pengerek beban Pintu .perbedaannya dengan mesin / motor adalah Takel tidak di dapat di pergunakan secara otomatis,karena tidak dilengkapi dengan system digitalisasi yang dapat dioperasikan dengan cukup menekan tombol mesin atau remote.
Namun  Harga Rolling Door industry yang menggunakan takel manual lebih murah djika kita bandingkan Harga Rolling Door Industri yang menggunakan penggerak Motor atau Mesin.  Harganya  Rolling Door Automatic biasanya dua kali lipat lebih mahal dari harga Rolling Door yang menggunakan Takel manual.
Hal hal yang menentukan  Harga Rolling Door industri/Rolling Door Automatic
ada beberapa hal yang turut menentukan  harga Rolling Door Automatic, di antaranya
1.      Jumlah Volume Opening Pintu ( Tinggi x Lebar Pintu ) sangat menentukan berapa besar biaya yang akan kita keluarkan.Semakin besar volume pintu ,maka  kapasitas mesin Rolling Door yang di gunakan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, semakin besar volume pintu maka beban yang di angkut Mesin/ Motor akan semakin besar, oleh karenanya membutuhkan motor atau mesin dengan kapasitas daya angkut berat yang lebih besar, hal ini akan menambah biaya dan harga  tentu akan semakin mahal, namun Harga yang di keluarkan tentu sesuai dengan kualitas yang anda dapatkan.
2.      Hal yang ikut menentukan harga rolling door adalah Ketebalan Slat Daun Rolling Door .Jika Semakin tebal Slat daun maka akan semakin besar Harga Pintu Rolling Door yang harus anda keluarkan. Oleh sebab itu  sesuaikanlah Pilihan anda dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki.Kita tidak perlu memilih ketebalan daun yang terlalu tebal untuk  bangunan – bangunan seperti mall,garasi  , tetapi lain halnya jika untuk banggunan bangunan seperti pabrik atau Gudang .Beberapa Ketebalan Slat daun Rolling Door Automatic yang biasa kita jumpai adalah: 08 mm, 1 mm dan 1,2 mm.
3.      Banyak Unit yang dipesa juga dapat mempengaruhi harga jual Rolling Door Industri/Rolling Door Automatic .Maxindo Steel memberikan Potongan harga  untuk pemesanan pintu rolling Door dalam jumlah yang relative besar.Hal ini dimungkinkan karena adanya efensiensi penggunaan material dan biaya produksi yang kami keluarkan.

Gambar Mesin Rolling Door Automatic





ROLLING-DOOR-AUTOMATIC




Gambar slat Rolling Door Automatic






rolling-door-automatic-gambar

 Gambar Mesin Rolling Door Automatic

rolling-door-automatic-gambar


 Gambar Mesin Rolling Door Automatic Spare part


Untuk Informasi Harga Rolling Door Industri / Harga Rolling Door Automatic anda dapat menghubungi kami
Maxindo Steel ; 0822 1182 8759
Alamat : JL. Raya Babelan N0.10 Bekasi


KEUNGGULAN ROLLING DOOR INDUSTRI/ ROLLING DOOR AUTOMATIC MAXINDO STEEL


MaxindoSteel hadir untuk anda yang membutuhkan pintu Rolling Door Industri , berikut ini adalah beberapa keunggulan Pintu Rolling Door produk yang kami tawarkan kepada anda :
1.      Rolling Door automatic dilengkapi dengan penggerak atau mesin dengan Remote sehingga mudah dalam pengoprasiannya.
2.      Rolling Door Automatic menggunakan Mesin Shinsei Sheiki buatan Jepang, Juga tersedia merek lain dari berbagai Negara seperti Made China dan Taiwan.
3.      Slat daun Rolling Door Automatic menggunakan material dari bahan galvanil anti karat dengan Finishing Powder Coating dengan proses oven sehingga warna cat melekat kuat pada material slat daun, tidak mudah pudar, dan warna tampak berkilau , tahan lama dan anti karat .
4.      Slat Daun  Rolling Door Automatic di disain melengkung pada bagian tengahnya, hal ini bertujuan agar Slat daun dapat membentang kuat pada lebar mencapai 8 meter, tidak mudah bengkok atau patah
5.      Guide Rail di proses menggunakan mesin Forming , sehingga dapat di gunakan sampai dengan ketinggian mencapai lebih dari 6 meter tanpa sambungan dan presisi.
6.      Rolling Door Automatic memiliki kelebihan slat daunya susah untuk di tembus , sehingga dapat mengamankan bangunan dan isi bagunan dari resiko kejahan yang mungkin terjadi. Jika Rolling door  besi ,galvalum,alumunium yang banyak kita jumpai hanya memiliki ketebalan slat daun berkisar antara 03mm sampai dengan 05 mm, Rolling Door Automatic memiliki ketebalan slat daun  08mm, 1 mm,atau 1,2mm.tentu tingkat keamanan dan ketahannya Rolling Door Automatic jauh lebih baik jika kita bandingkan dengan rolling door besi, rolling door Galvalum, Rolling Door alumunium tersebut.
7.      Rolling Door  Automatic juga tidak berisik dalam penggunaanya, tidak seperti rolling door jenis lain yang biasanya mengeluarkan bunyi cukup keras pada saat dibuka dan ditutup.Sehinga akan sangat mengganggu bagi para balita anda, juga orang orang yang sudah lanjut usia yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan hidup lebih .


MAXINDO STEEL MENJUAL BERBAGAI JENIS PINTU FOLDING GATE DAN  ROLLING DOOR INDUSTRI/ ROLLING DOOR AUTOMATIC/ROLLING DOOR MESIN UNTUK KEBUTUHAN PABRIK,GUDANG,MALL,GARASI ,SUPER MARKET DAN LAIN LAIN DENGAN MENAWARKAN HARGA MURAH ,NAMUN KUALITAS TERJAMIN


Jika anda mencari Pintu Rolling Door dan Pintu Folding Gate  Harga Murah dengan kualitas yang teruji baik,  anda dapat percayakan kepada kami.
Maxindo Steel  memproduksi, menjual, menerima Service  pintu Rolling Door dan Service Folding Gate untuk berbagai macam kebutuhan bangunan anda seperti Toko, Mall, Sekolah, Gudang, Garasi,Apotek,Super Market Pabrik,pintu masuk parkir Mobil Dan lain lain.Produk kami adalah Rolling Door dengan berbagai Jenisnya seperti Rolling Door One Sheet, Rolling Door One Sheet Perforated, Rolling Door One Sheet Semi Perforated ( Perforasi 3 baris ), Rolling Door Besi, Rolling Door Anti Karat Galvalum, Rolling Door Alumunium, Rolling Door Automatic, Mesin Rolling Door, Takel (Pengerek manual) Rolling Door, Juga berbagai jenis produk Folding Gate seperti Folding gate Besi, folding gate galvalum dengan berbagai jenis ketebalan daun dan berbagai macam jenis rel folding gate seperti Folding gate Swing yang alur relnya dapat melengkung mengikuti kebutuhan bangunan dan berbagai jenis Folding gate lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FreeWebSubmission.com