http://www.PRchecker.info
Google Ping
SonicRun.com FreeWebSubmission.com INFO PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR INFO TENTANG PINTU FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR: FOLDING GATE BESI

Maxindo

Maxindo
FOLDING DAN ROLLING DOOR

Sabtu, 20 Agustus 2016

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI

Folding  Gate besi adalah folding gate yang bahan slat daun nya terbuat dari besi.Besi adalah material yang berasal dari bijih besi (tambang)yang berbentuk logam. Besi adalah logam yang paling banyak dan paling beragam penggunaannya. Hal itu karena mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, kuat  dan mudah di bentuk.Oleh karena itu besi dipilih untuk menjadi material dasar dari pintu Folding gate yang ada sekarang ini.

Kelebihan dari Folding Gate Besi adalah Harganya yang ekonomis dan lebih murah disbanding dengan Pintu Folding berbahan lain, seperti Folding Gate Galvalum.

kelemahan folding gate  besi adalah mudah mengalami Korosi  atau berkarat .
Kerugian nya jika folding gate besi terserang korosi  adalah dapat mengurangi umur pakai Folding gate yang berbahan besi. Pintu Folding gate yang terserang karat lama kelamaan akan akan sulit untuk di buka dan di tutup, Karat yang ada akan menyusahkan proses buka tutup pintu folding gate,jika pintu sudah susah untuk di buka tutup maka akan menimbulkan masalah baru seperti patah silangan, atau keluar slat yang keluar dari posisinya  dll, semua itu di sebabkan karena adanya pengoperasion pintu yang tidak wajar. 
Sebenarnya korosi dapat dicegah dengan mengubah besi menjadi baja tahan karat Stainless Steel atau dengan melapisinya dengan lapisan anti karat , akan tetapi proses ini terlalu mahal untuk kebanyakan penggunaan besi.Atau dapat juga dengan proses galvanisasi dengan melapisinya dengan Zink .


Jenis Folding Gate Besi  berdasarkan ketebalan Slat daun



1.Folding Gate besi 03 mm

2.Folding Gate Besi 04 mm
3.Folding Gate Besi 05 mm
4.Folding Gate Besi 08 mm


Harga  Folding Gate Besi  Permeter 



1.Folding Gate besi 03 mm Rp. 300.000 per meter persegi

2.Folding Gate Besi 04 mm Rp. 320.000 per meter persegi
3.Folding Gate Besi 05 mm Rp  350.000 per meter persegi
4.Folding Gate Besi 08 mm Rp  430.000 per meter persegi






Cara Perawatan Folding Gate Besi



1.Folding gate Besi di cat dengan Zincromate sebagai dasar sebelum di cat dengan cat spray.

2.Rel Pintu Folding Gate dilumuri dengan gemuk atau dengan oli untuk mencegah kontak dengan air.selain iru untuk memperlancar dalam proses vbuka tutup pintu saat pintu didorong kea rah kiri dan kanan.
3.Jika sehabis hujan atau terkena air agar segera dikeringkan dengan kain atau yang lainnya. Biasanya karat terjadi pada bagian bawah pintu folding gate, ini karena air mengalir dan berkumpul pada bagaian bawah pintu sehingga meninbulkan karat. Bagian bawah pintu adalah bagian yang perlu diperhatikan lebih seksama untuk segera dibersihkan.
4.Karat yang timbul harus segera di bersihkan dengan cara mengamplas atau di gosok dengan amplas . ini di maksudkan agar karat tidak meluas .


Gambar Folding Gate Besi




FOLDING-GATE-BESI-GAMBAR


Gambar   Disain dan Spare Part Besi Folding Gate Besi



DISAIN-FOLDING -GATE-BESI-GAMBAR

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI

FOLDING GATE BESI


Mencari Toko,Pabrik atau Bengkel Pembuat Folding Gate dan Rolling Door dengan Harga yang murah namun kualitas terjamin ?


 Jika anda sedang mencari Toko, Pabrik atau bengkel pembuat Folding Gate untuk keperluan bangunan anda, Maka anda mempercayakan kepada kami. Produk Produk Maxindo Steel telah tersebar luas ke daerah daerah di Indonesia.
Maxindo Steel menawarkan kepada anda Harga Folding Gate yang Murah, dalam artian nilai guna yang anda dapatkan relative lebih besar dari biaya yang anda keluarkan.
Jika Anda ingin membeli dan memesan folding gate Besi atau jenis folding gate atau rolling door lainnya, kami sisap memberikan yang terbaik untuk anda.
Untuk Kontak Pemesanan anda Bisa menghubungi kami

Maxindo Steel
Alamat : Jl. Raya Babelan No 10 Bekasi -  Jawa barat
Tlp : 0822  11 82 8 759


Selain Folding gate Besi ada juga jenis folding gate lainnya yang kita kenal yaitu Folding Gate Galvalum yang material Slat daunnya terbuat dalri galvalum, atau biasa di sebut Folding Gate anti karat.Perbedaan Folding Gate Besi dan Folding Gate Galvalum hanya terletak pada Material Slat daunnya saja, sedangkan komponen lainnya tidak berbeda.


FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

FOLDING-GATE-GAMBAR

Harga Rolling Door Folding Gate 2018
Folding Gate Jakarta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FreeWebSubmission.com